Saturday, January 10, 2009

Pengumuman CPNSD Sumsel

Pengumuman CPNSD Kota Prabumulih:
XXX
Nurfanida Librianty Dokter Umum
XXXX


Begitulah pengumuman di surat kabar tadi pagi. Padahal, sampai pagi tadi aku masih menyimpan harapan kalo nama aku tidak termasuk yg lulus CPNS. Aku masih berharap terjadi keajaiban, walaupun itu agak ga mungkin. Setelah tau scr resmi aku lulus, mau ga mau tetep hrs bersyukur krn byk banget org yg berebut jd PNS. Sekarang semuanya jadi lebih jelas!! Target jangka pendek adalah LARI dari Prabumulih. Yg terpikir adalah izin melanjutkan studi. Yah, ntar terserah diizin apa ga oleh Pemkot. Pokoke tetep aja ngacir :)

Akan tetapi, aku seneng banget krn byk temen satu angkatan aku yg lulus juga. Icaw di 4Lawang; Maul & Devi di Mura;Lisa di Lbk Linggau; Arin di OKU Timur; Aziz, Novi, Edi, Opa di Muaraenim; Tita di Lahat; Lulu, Ipey, Icon di Pemprov Sumsel; Dian di Muba; dan Sari di Pemkot Palembang. Nah, yg keren itu Novi, udah ditrima di Muaraenim juga ditrima di Metro. Yap, Selamat ya buat klian semua :)
_____________________________________________________

3 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Wah2...selamat ya dr.nida,lengkap sdh kebahagian stlh lus ukdi. Teruji jg nih keEXISTensiannya bu. he2. Tp kok jd bingung, bukannya goalnya 4 continue study go abroad?lha skrg jd WNI bstatus PNS bu,yach didoain deh mg2 dpt izin dri Pemkotnya so 2 goal bs jalan smua..Congratulation 4 all!selamat mengabdi jd ibu & bpk dokter PNS yie :>
- dr.Mira, Bandar Lampung

Anonymous said...

Weee selamat Nida. Banyak yg mati2an mau masuk PNS tapi belum berhasil, tapi Nida bisa gol dengan sukses. Banyak2 bersyukur jalan udah terbuka lebar di hadapanmu. Soal lanjut study bisa kapan aja selama semangat msh membara (^o^)/
='02-43=

DegDegan.duniamaya98 said...

selamat yach.. udah jadi bu dokter.... selamat menyemarakkan kemajuan kedokteran indonesia. btw... fotonya udah aku pasang di blog gw, koleksi blog.. hobi baru... nice post.