Thursday, January 01, 2009

Gudang Soal UKDI

Sesuai janji Nida sebelumnya, Alhamdulillah, kumpulan soal UKDI dan TO UKDI selesai dibuat. Tidak hanya sekedar kumpulan soal, tetapi beserta jawabannya dan dapat di download gratis. Terdiri dari lebih 1500 soal. Dalam ebook ini terdapat juga soal TO UKDI yang terakhir dilakukan pada Oktober 2008. Semoga dapat bermanfaat untuk sejawat yang UKDI di 2009.

GUDANG SOAL UKDI DOWNLOAD DI SINI

Note: ebook gudang soal ukdi akan segera diterbitkan dalam bentuk buku hardcover. Disertai dengan pembahasan LENGKAP dan tambahan soal TERBARU. Tunggu kehadirannya. Oleh karenanya file link diatas dihapus dulu. Silakan nantikan bukunya terbit. Ok? :)

15 comments:

Anonymous said...

Thanx for soal2 yg kmaren..

Fosmi Avicena said...

saya sudah download, tapi kok gak bisa dibuka ya?

Vibaholic said...

dok makasih yaaa..

saya taruh di blog saya, bila ada yg membutuh kan.. terima kasih banyak...

Dokter Nida said...

@ khair
coba donlot ulang, mgkn pas waktu donlot koneksinya jelek sehingga filenya jd rusak

Anonymous said...

Halo Nida
terima kasih sudah share di dokter.or.id
saya sudah buatkan mirror file ini di server dalam negeri.
kalau Nida tertarik silahkan gunakan.
dan apabila Nida tertarik menjadi kontribusi, silahkan email saya di admin@dokter.or.id
saya akan berikan akses ke local server, dan folder Nida sendiri, untuk share semua yg berbau kedokteran, tetapi bukan bajakan.
atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

Anonymous said...

Makasih mba nida soal2nya.. izin donlot dulu..

dwee said...

mbak, ga bisa dibuka filenya

Unknown said...

mba nida makasih ya soal2nya...

Unknown said...

mba nida makasih ya soal2nya...

Unknown said...

mba nida makasih ya soal2nya...

Anonymous said...

trimakasih ya dokt buat soal2nya...

Andre Kurniawan said...

Terima kasih dok soal2 UKDI nya...saya koas unair'04.sukses selalu buat dokter

Anonymous said...

koq g ada jawabannya ya?

Anonymous said...

Dok, saya udah beli buku target 100% lulus UKDI...
Buku'a baguss tapi ko cuma 800 soal bukan'a 1500 ya dok??
Oya dok,boleh ngga soal2 dibuku ini saya jadiin soal tryout di institusi kami?
Sekalian klo bisa minta softcopy'a klo boleh...
Makasih ya dok...sukses selalu...

Anonymous said...

Dok, saya udah beli buku target 100% lulus UKDI...
Buku'a baguss tapi ko cuma 800 soal bukan'a 1500 ya dok??
Oya dok,boleh ngga soal2 dibuku ini saya jadiin soal tryout di institusi kami?
Sekalian klo bisa minta softcopy'a klo boleh...
Makasih ya dok...sukses selalu...
Oya nama saya widi...
Email: colensive@yahoo.co.id