Saturday, December 20, 2008

Nida lulus UKDI. Alhamdulillah :)

Kegembiraan ini terasa melebihi kegembiraan saat kelulusan dokter. Terasa dua kali lipat lebih bersyukur dan menyenangkan.. Alhamdulillah, terima kasih banyak Ya Allah.. Aku bisa lulus UKDI. Padahal, UKDI jauh lebih susah dibanding TO, membuat aku dan temen-temen pesimis. Tapi, ternyata bisa lulus. Karunia Allah itu emang keren. Allah Maha Besar!

Untuk tau hasil UKDI ini aku bela-belain, setelah kondangan dari walimahan uun siang ini, tentunya abis makan dan salaman dengan penganten langsung ngacir ke madang bareng adekku, acan, juga ada mamak dan tika. "Dari pada malam ini ga bisa tidur, mending langsung ke madang abis kondangan, kan kata icon udah bisa di ambil hari ini", begitu pikirku. Aku pun Buru-buru ke ruang Pak Mumun, ambil amplop. Ya Allah, jantungku berdegup kencang saat nerima amplop, untung masih terfiksir dengan baik, ga otomatis copot. Alhamdulillah, terlihat jelas 'LULUS', aku langsung tersenyum senang. :)

Rasa gembira ini juga dirasakan temen-temenku yang lain. Kelompok belajar UKDI-ku "Geng Racer" pada lulus dgn nilai di atas 60%, ada icaw, lince, maul, dhiah, ita w, inggit, serta temen2 lain juga pada lulus yang aku tau, seperti icon, chitra, wiwit dll. Sayangnya, tidak semua temen lulus, ada beberapa yang tidak lulus, semoga masih bersemangat untuk ikut UKDI lagi, masih ada kesempatan untuk memperbaiki, ini kemenangan yang tertunda. Insya Allah tahun depan bakal ada jadwal UKDI lagi, buat temen-temen yang baru wisuda dokter, Selamat mengikuti UKDI. Semoga di UKDI yang mendatang semua temenku yang ikut pada lulus. Amin..

1 comment:

Dokter Nida said...

to : anggota geng racer

Dak sia2 kita belajar bareng terus, sampe muntah liat soal yang seabrek2 itu. Thanks buat Ketua kami, Racer Maul dan Bendahara Racer Lince, jg temen2 satu kelompok belajar yg udah bareng2 membahas soal dan nyediain makanan pas kita belajar bareng. Keep Spirit buat perjuangan selanjutnya!