Sunday, January 10, 2010

Lowongan di RS Harapan Keluarga Jababeka

RS Harapan Keluarga Jababeka dan Lippo Cikarang Bekasi membutuhkan:
1. Dokter spesialis (purna waktu dan paruh waktu)
2. Dokter Umum (diutamakan bersertifikat ACLS, ATLS, dan Hiperkes)
3. Perawat (rawat jalan, rawat inap, gigi, UGD, OK, ICU, NICU, Perina)
4. Bidan
5. Apoteker, Asisten apoteker, juru racik, logistik medis
6. Analisis laboratorium klinik
7. Radiografer
8. Medical Record
9. Ahli gizi, koki, pantri gizi
10. Fisioterapi
11. Marketing RS dan Front office (pendaftaran, optel)
12. Accounting & Finance, kasir, sekretaris, HRD
13. Maintenance umum, gedung, elektronik, driver, security

Kualifikasi:
1. Pria/wanita, max usia 35 tahun
2. Diutamakan berpengalaman di RS sesuai bidangnya
3. Berpenampilan menarik, energik dan komunikatif

Kirimkan lamaran lengkap ke:
RS Harpan Keluarga
Up. HR Department
Jl. Kasuari Raya Kav. 1A-1B Kota Jababeka Bekasi 17550

6 comments:

Anonymous said...

aq lulusan Manajemen Pelayanan Rumah Sakit (MPRS) di salah satu Politeknik d Bandung,,,,,,,,,,

sumiati said...

aslm...
saya sumiati, lulusan D3 kebidanan 2010... berpengalaman kerja selama 1 bln di klinik swasta..
IPK saya 3,07..

jika ibu/bapak berminat mohon hubungi no telp saya.. 08588867288

Anonymous said...

ass.nama saya widyan damayanti,lulusan d3 kebidanan 2010 berpengalaman kerja selama 1 tahun di peskesmas
IPK saya 2,90

jika ibu/bapak berminat mohon hubungi no telp saya.. 087878660586

Anonymous said...

Aslm saya agung,, lulusan D3 akper, sudah pengalaman 2th di RS swasta,, ,,nurse ICU,, kalau ada lowngan hubungi no 085292215147,, atau 089636374463

Herlina Yuniwati said...

Ass. Saya Herlina yuniwati,lulusan D3 Manajemen Administrasi RS Yogyakarta. Pengalaman kerja 5 thn sbg adm laboratory di perusahaan swasta.
Sy dpt mengoperasikan computer MS.OFFICE diantaranya Word,Excel dan Power Point,dpt bekerja sendiri maupun dlm tim,bertanggung jawab,disiplin,cepat mempelajari hal baru dan suka bekerja keras.
Jika Bpk/Ibu berkenan,mohon hub saya di no. 081315803564..
Atas perhatiannya sy ucapkan terima kasih.

nugraheni said...

Dok,utk bulan ini masih membuka lowongan kerja utk dokter umum kah?
Lamaran dikirim via pos atau bs via email? Diemail ke mana ya Dok?
Btk
Dr.Nugraheni